Rabu, 29 Juni 2011

Lansiran Google - KENAPA

Berita39 hasil baru untuk KENAPA
 
Alif 'Si Jujur' Ditanya Anak-anak SD Kenapa Tak Mau Mencontek
Detikcom
Jakarta - Alif Ahmad Maulana, siswa SDN Gadel II, Tandes, Surabaya yang membeberkan contek massal menjadi narasumber bagi teman-teman sebayanya. Puluhan anak SD dan SMP terlihat antusias bertanya soal sikap Alif yang enggan memberi contekan ke ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
HTI Setuju Hukuman Mati
Tribunnews
"Kenapa Ruyati dihukum pancung karna dia menyiksa. Kenapa dia menyiksa karena majikannya jahat," tuturnya. Yang menjadi pertanyaan juga adalah kenapa Ruyati jadi TKW. Pasalnya, menurut Ismail, adalah dampak dari kemiskinan akibat sistem ekonomi yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Warga Bengkalis Kecewa, Kapal Roro Tolak Seberangkan Jenazah
Riau Terkini
Tapi kenapa mereka terkesan enggan memberikan tempat untuk sandar kepada Kapal Citra Mandala Sakti milik PT Jembatan Maritim yang bersedia membawa mobil jenazah menyeberang ke Bengkalis. "Kita tidak mempersoalkan Aeng Mas menolak membawa mobil jenazah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menag Belum Mau Komentari Fatwa MUI
Pikiran Rakyat
Saya perlu mendalami kenapa fatwa itu bisa sampai keluar sehingga mengundang kontroversi di masyarakat," ungkap Suryadharma Ali saat ditemui seusai meresmikan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Syarikat Islam di Grand Hotel Aquila, Jalan Djunjunan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Joe Jonas Belajar Jujur dari Bono
KapanLagi.com
Kenapa mereka bisa sukses? Jelas karena kemampuan mereka dalam bermusik. Soal yang satu ini ternyata ada sangkut-pautnya dengan Bono, vokalis U2. Ternyata, Joe Jonas sempat berguru pada Bono soal menulis lagu dan hasilnya bisa Anda buktikan sendiri. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Timnas Didanai Lima BUMN
KOMPAS.com
Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jendera (Sekjen) PSSI, Djoko Driyono pun mencoba menjelaskan kenapa Timnas mengalami masalah dalam pendanaan. Kisruh PSSI yang berkepanjangan menjadi alasan utama kenapa Timnas dirundung masalah dana. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
PNS Akan Dijadikan Tenaga "Outsourcing"
KOMPAS.com
"Memang kalau ada pekerjaan perkantoran yang bisa dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kenapa tidak kita lakukan sehingga tak perlu merekrut orang menjadi pegawai negeri," lanjutnya didampingi rekannya dalam satu komisi, H Riduan Masykur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Operasi Payudara Malinda Dee Dipimpin Dokter Senior Siloam
Tribunnews
Kalau tidak kenapa harus dioperasi," katanya. Sumber Tribunnews tidak menjelaskan secara mendetail tentang prosesi pembedahan Malinda. Beberapa dokter bedah plastik RS Siloam terlibat, bahkan proses operasi juga membutuhkan advise dari dokter senior ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Persiba Harap Ketua Umum PSSI Jamin Kompetisi
Tempo Interaktif
Larangan penggunaan dana pemda ini, kata Jamal, jadi alasan utama kenapa Persiba belum memperpanjang kontrak seluruh pemainnya pada kompetisi Liga Super Indonesia mendatang. Manajemen Beruang Madu--julukan tim Persiba--terpaksa menunggu hasil ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tibo Ungkap Kekecewaan Pada Timnas
Vivanews
"Hubungan saya dan pelatih Alfred Riedl sangat baik, tapi kenapa asisten (Wolfgang Pikal) dan beberapa pengurus lainnya selalu membuat polemik, dengan memberikan masukan yang tidak benar. Inilah yang saya tidak sukai dan membuat tidak betah," terangnya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Olla Ramlan Rambah Dunia Musik Lewat 'Sakit Hati'
Tempo Interaktif
Olla merasa selama berlatih dan mencoba lebih baik, kenapa tidak dia menerjuni dunia musik. Olla dikenal sebagai model, aktris, sekaligus pembawa acara. Namanya mulai dikenal khalayak setelah menjadi finalis pemilihan gadis sampul sebuah majalah di Ibu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Arsyad Serang Balik Ketua MK
Koran Sindo
Saya curiga kenapa dia sebagai panitera, kok membuat konsep (surat). Lalu saya katakan, kutip isi amar putusan, jangan dikurangi dan jangan ditambahi. Itu aja titik,"jelasnya. Seperti diketahui, kasus dugaan surat palsu mencuat setelah Mahfud MD ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Luna Maya Tak Mau Jadi Budak Pekerjaan
Inilah.com
Kalau aku rasa itu fun ya, kenapa nggak?" urainya. Pola pikir Luna kini mulai berubah, tak lagi memikirkan pekerjaan namun ia berusaha mengembangkan usaha atau bisnis. "Ngumpulin uang juga. Buat mikir mau buka usaha apalagi supaya bisa tahu bakat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sidang Andika Petugas BNN Tak Mengenal Putra
KapanLagi.com
"Saya mempertanyakan kenapa bisa masuk, padahal gerbang digembok semua," tanya Andika. Selain itu Rustaf tidak mengenal nama Putra, teman Andika yang dipertanyakan oleh vokalis tersebut kenapa tidak ikut ditangkap dalam penggerebekan padahal menurutnya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Herry Kiswanto Layak Latih Persib Musim Depan
Detikcom
Kenapa tidak melatih di sini (Persib-red)," katanya. Herkis sendiri, sambung Risnandar, punya kelebihan jika melatih Persib. Sebab, Herkis merupakan pemain asli binaan Jabar dan pernah bermain untuk Bandung. "Dia tahu karakteristik (sepakbola) Bandung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Agus Tetap Tak Mau Bayar Dana Sumbangan
KOMPAS.com
"Tapi yang menarik, Agus menyebut kenapa membiayai Semipro mampu, tapi dana mebeler tidak. Ini masukan yang layak untuk dipertimbangkan," kata As'ad. Selanjutnya, As'ad akan mencoba merinci anggaran kebutuhan siswa pada penyusunan Raperda pendidikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Koalisi Wartawan Sumatra Barat Protes Kekerasan TNI AU
Tempo Interaktif
"Kenapa baru memprotes sekarang, karena untuk menghormati korban yang tewas kami tidak ribut-ribut saat TNI AU sedang sibuk mengurusi kecelakaan yang menimpa salah satu peserta asal Malaysia. Selain itu, kami juga sudah mengadukan kasus ini ke Dewan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Warga Desak Pemkot Perbaiki Jalan
Media Indonesia
"Saya kurang tau kenapa pemerintah terkesan lamban dalam memperbaiki jalan-jalan yang sudah rusak, apa itu bukan tanggung jawab pemerintah atau bagaimana," keluhnya. Dia juga mengeluhkan permasalahan pembatas jalan yang sudah tidak terlihat jelas di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sabet 2 BH, Maling Mabuk Bonyok Dikeroyok
Pos Kota
... Titik Setyowati kepada Tribun menjelaskan, bahwa pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP, mengenai pencurian, dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. "Pelaku sudah kami amankan, kami juga masih memeriksa pelaku, kenapa dia berani mencuri" katanya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rusunawa di Zona Merah Tsunami
Padang Ekspres
Pertanyaan lain, kenapa Pemko membangun rusunawa di zona merah tsunami? Saya harap pihak terkait memikirkan kembali apa yang dilakukan. Aneh rasanya, melihat rusunawa didirikan di daerah tsunami. (*)
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Perbedaan HTI dengan NII
Okezone
"Merujuk kepada Al Zaytun dan Panji Gumilang, kenapa selama ini tak disentuh. Artinya, mereka sengaja dipelihara. Mereka dimunculkan untuk kepentingan tertentu," ungkapnya. Nizar mengaku sudah mendengar NII KW 9 Panji Gumilang sejak dia masih duduk di ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Arsyad Ujian Kredibilitas Mahfud MD
Inilah.com
Lalu saya tanya, kenapa kamu yang bikin? Saya jawab, saya tidak pernah melihat surat pertanyaaan KPU dan jawaban MK. Saya berpesan, jangan coba-coba menambah dan mengubah isi jawaban," aku Asryad. Keterangan Arsyad Sanusi seperti menghapus semua ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Gayus Tambunan Arahkan Saksi Melalui Anggukan Kepala?
Tribunnews
"Kenapa pengambilan fotonya harus memakai wig dan kacamata?" tanya salah seorang Majelis Hakim. "Pemakaian wig dan kacamata itu atas permintaan Pak Gayus," jawab Arie setelah sempat mendapati anggukan kepala Gayus. Sebelum sempat melihat anggukan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Introspeksi Diri, It's Going to Be OK
Okezone
Kenapa sungguh rumit masalah yang menimpa negeri ini? Ngeri membayangkan nasib bangsa kita ke depan. Jika ditelusuri letak kesalahannya, tak ada habis-habisnya membicarakan kesalahan orang lain. Alangkah baiknya jika kita saling introspeksi diri, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
BBM Langka, Pemprov Sumsel akan Panggil Pertamina
Detikcom
... kota sudah diminta untuk mendata alokasi BBM di daerah masing-masing, apakah distribusi sesuai kuota atau tidak. "Dengan data yang masuk, maka informasi dari daerah ini yang akan kita pertanyakan kepada Pertamina. Kenapa bisa terjadi begini," katanya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sakit Telinga
Jawaban.com
Kira-kira kenapa ...more>> Dokter, kakak saya berusia 42 tahun. Hampir 2 tahun terakhir divonis gagal ginjal. Saat ini menjalan...more>> Selamat siang dok. Saya baru berhenti minum pil KB dan pada tanggal 28 Maret lalu keluar flek selam...more>>
Lihat semua berita mengenai topik ini »
DPRD Karanganyar minta pasar wisata Tawangmangu dioptimalkan
Solopos
"Sudah lama lho sejak diresmikan, kenapa tidak ditempati? Kami minta Disperindagkop bersikap tegas," pintanya. Rohadi mengatakan Pasar Tawangmangu merupakan salah satu pemasukan pendapatan asli daerah (PAD). Apalagi pada tahun 2010 lalu pendapatan dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Gempa 5,6 Skala Richter Mengguncang Bengkulu
Tempo Interaktif
... saat kejadian ia sedang mengendarai motor. Beberapa saat dia sempat menghentikan motornya. Menyadari gempa hanya berkekuatan kecil, ia kembali melajukan kendaraannya. "Sempat kaget tadi. Saya kira tadi motor oleng kenapa, ternyata gempa," ceritanya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gayus Hanya Komentari Kesaksian Arie Kalap
Tribunnews
Ditemui Tribunnews usai persidangan, Gayus malah bertanya. "Iya, apa? Kenapa?" katanya sembari berjalan cukup cepat menuju mobil Toyota Inova yang akan membawanya kembali ke Rutan Cipinang. Sebelum ke mobil, Gayus menyempatkan diri ke toilet yang ada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Dialihkan, Aek Latong berbiaya Rp65M
Waspada Online (Blog)
Pada kesempatan itu Plt Gubsu bertanya, kenapa membangun jalan 2,9 km saja butuh Rp 65 M dan waktu yang lama. Wijaya beralasan tidak bisa dipercepat karena kepadatan badan jalan harus disesuaikan sebelum tahap pembangunan berikutnya dilanjutkan. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
60% Anggota Komisi Informasi Bangkalan Kader Parpol
Okezone
Cuma, yang saya sayangkan kenapa kok banyak dihuni politisi," terangnya. Menanggapi hal tersebut, anggota KI Kabupaten Bangkalan, Aliman Haris, menyatakan kalau dirinya sudah mengundurkan diri sejak lama, sebelum menjadi anggota KI, sebagai anggota ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Kajari Heran Terdakwa Bisa Bawa Pemutih
Harian Sumut Pos
Kenapa barang itu bisa ada di tangan terdakwa?" tegas Muslim. Muslim menilai, penjagaan petugas pengawal tahanan ini sangat lemah sehingga dapat berdampak buruk. "Itu baru cairan pemutih, kalau sempat senjata api ataupun bom, apa tidak kacau semua. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menteri BUMN lancarkan kudeta?
Waspada Online (Blog)
Kalau saya jadi presiden saya pasti marah kenapa hal ini tidak dibicarakan pada saya. Karena pemegang otoritas kekuasaan itu saya. Kalau menteri saya melakukan kesalahan disini dan membuat DPR marah maka yang bertanggung jawab bukan menteri, tapi saya. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kami Tetap Bertahan...
Harian Sumut Pos
"Kok baru ini BB TNGL dan pemerintah Langkat melakukan pengusiran, kenapa saat pertama kali kami masuk ke kawasan ini tidak dilarang. Sekarang, kami sudah 11 tahun hidup disini tanpa bantuan pemerintah. Kami tak pernah mengemis bantuan," ujar Ngatiman ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Harian Sumut Pos
Tim Pengacara Muslim Sampaikan Memori Banding Baasyir
Tribunnews
Juga soal Palestina, kita kan punya TNI, kenapa TNI tak dikirim ke Palestina," tambahnya Sebelumnya, Jaksa Penunutut Umum serta Tim Pengacara Muslim (TPM) mendaftarkan banding atas vonis majelis hakim terhadap Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
BOLA MANCA WAWANCARA ARSENE WENGER - Arsenal Wajib Pertahankan ...
Koran Sindo
Kenapa Anda bersikeras tidak mengizinkan Fabregas pindah ke Barcelona? Sepak bola mengajarkan saya agar berjuang sepenuh hati untuk satu tujuan.Artinya,jika memiliki pemain berkualitas,kewajiban Anda adalah mempertahankannya mati-matian. Tentu saja. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemkab Siapkan Audit Manajemen
Radar Jogja
Semoga nanti setelah diaudit akan diketahui dimana letak persoalannya kenapa tidak bisa berkembang," jelasnya Hanya, meski tidak produktif, Abu menilai Aneka Dharma tidak harus dibubarkan. Karena ia melihat BUMD ini masih punya prospek. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Akreditasi Akper KB Doloksanggul Dipertanyakan
Tubas Media
Saya ini PNS, kenapa kalian gangu pekerjaan saya? Saya kan tidak gangu pekerjaan kalian," katanya. Ketua yayasan Akbid-Akper Kesehatan Baru dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, Akbid KB terakreditasi B pada tahun 2009, namun terkait ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
ABG 15 Tahun Dilarikan Pacar
Pos Metro Balikpapan
"Saya heran, kenapa anak saya lengket betul dengan pemuda itu. Padahal Adit selama ini tidak bekerja. Sedangkan pemuda lain yang bekerja pernah melamar anak saya itu, eh, malah ditolaknya. Dia justru memilih pergi dari rumah bersama Adit. ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog4 hasil baru untuk KENAPA
 
Kenapa bisa suka Drama Korea? « About Korean…
Oleh elisafemm
Salah satu unsur utama kenapa gue suka drama Korea adalah karena jalan ceritanya yang sangat menarik. Ceritanya ga terlalu panjang, rata-rata 16 atau 21 atau 25 episode. Jadi ga bertele-tele kaya sinetron lah. Jadi cukup beli vcd, ...
About Korean...
I'm Crazy!! [KyuJin] « We Love Fan Fiction
Oleh marsha
Uwooooooooow kenapa mereka tampak seperti suami istri?? Apa mereka benar-benar seperti 'itu'? hahahaha tidak mungkin Lee Chaejin, kau mengenal mereka dengan sangat baik, lagipula Sungmin oppa itu pacarnya Seara. Tapi fakta bahwa Sungmin ...
We Love Fan Fiction
A Choice [Chapter 4] « Park Ji Yeon FanFiction
Oleh YeonNia>>Aulia
'Aku tidak salah lihat itu benar-benar Ji Yeon tapi kenapa yeoja seperti dia bisa melakukan itu?' begitu banyak pertanyaan yang sebenarnya ingin aku tanyakan pada Ji Yeon tapi aku merasa kasihan dengannya sudahlah mungkin nanti ada ...
Park Ji Yeon FanFiction
Difficult To Say Love – Part 6 | Superjunior Fanfiction 2010
Oleh ELF4SUJU
Perasaan apa ini kenapa perasaanku tiba-tiba seperti tersambar petir ketika namja itu mengucapakan kalimat itu kepada mee yon. Aku mencoba menepis perasaan itu dan mempertajam pendengaranku. Memang salah aku melakukan hal ini tapi entah ...
Superjunior Fanfiction 2010

Web7 hasil baru untuk KENAPA
 
Kenapa Nyamuk Sering Pilih Kasih? - Kompas Female
Nyamuk terkadang lebih sering menyerang orang-orang tertentu dibanding yang lainnya. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya.
female.kompas.com/read/.../Kenapa.Nyamuk.Sering.Pilih.Kasi...
Kenapa - Living Single - Ngerumpi
Kenapa? Kok saya dilepas begini saja? Saya ga munafik... Saya berharap kamu memperjuangkan saya, mempertahankan saya.. Mengajak saya berjuang bersama sambil ...
ngerumpi.com/baca/2011/06/29/kenapa.html
detikHealth : Kenapa Kulit Kelamin Sering Gatal?
Dok, apa yang menyebabkan kulit kelamin saya terasa gatal yang amat sangat? Wilayah gatalnya dari bawah sampai atas kulit kelamin, sampai-sampai kulit ...
www.detikhealth.com/.../kenapa-kulit-kelamin-sering-gatal?...
Kenapa Saya tidak Diberi Hak untuk Menjadi Anak Haram?
Entah kenapa banyak orang memandang sinis pada saya. Mereka melihat saya dengan sudut mata, mereka menggosipi saya. "Itu si anak haram. ...
filsafat.kompasiana.com/.../kenapa-saya-tidak-diberi-hak-untu...
Tempointeraktif.Com - Kenapa 'Junk Food' Menyebabkan Obesitas
Kenapa 'Junk Food' Menyebabkan Obesitas. Rabu, 22 Juni 2011 | 07:22 WIB. Besar Kecil Normal. foto. telegraph.co.uk. TEMPO Interaktif, Jakarta - Tahukah Anda ...
www.tempo.co/hg/kesehatan/.../brk,20110622-342415,id.html
Google Temen Kenapa Ya | Biang Keladi
16 Mar 2010 kok bisa seperti ini kenapa ya..apa gara2 kehebatan temen-temen kandangbuaya yang page rank nya pada tinggi-tinggi di google dan saya jadi ...
www.biangkeladi.com/topics/google-temen-kenapa-ya
Kenapa Minus Mata Saya Bertambah - Tribun Timur
Kenapa Minus Mata Saya Bertambah. ... Kenapa Minus Mata Saya Bertambah. Tribun Timur - Sabtu, 18 Juni 2011 17:29 WITA. Share |. Mata-Minus.jpg. ilustrasi ...
makassar.tribunnews.com/.../kenapa-mines-mata-saya-bertamb...


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar